Rabu, 05 Januari 2011

__TEMAN__

Seseorang yang menerima aku apa adanya .
Sereorang yang mau terima kekurangan aku .
Seseorang yang memahami ku .
Seseorang yang menyayangi aku .

Mereka ada di saat aku sedang ada masalah .
Ada di saat aku kesusahan .
Ada di saat aku bahagia .
Selalu ada mereka bersama ku .

Aku bahagia bersma mereka .
Aku merasakan indahnya kebrsamaan .
Aku begitu semangat hidup bersama mereka .
Mereka peduli aku .
Meraka tak pernah lupa aku..

Mereka terima aku, saat aku di campakan oleh orang yang kejam dengan ku .
Mereka begitu ku sayngai .
Aku suka mereka..
Mereka begitu baik .
Pengertian .

Mereka bisa mengubah hidup ku menjadi indah .
Aku begitu bahagia .
Aku senang saat teman yg telah lama tidak bertemu .
Mereka tidak sombong dengan ku .
Aku begitu bahagia..
Sangat bahagia .

Tapi, hanya karna seseorang .
Kebahagiaan ku di rebut .
Aku bodoh percaya pada dia .
Bodohnya aku .
Aku di perdaya olehnya..

Kalau saja aku bisa memilih .
Aku memilih mereka dari pada dia .
Aku bisa hidup tanpa cinta kepada seseorng .
Tapi aku tak bisa hidup tanpa mereka .
Aku ingin seperti dulu .
Bercerita, berkumpul, bersenang-senang .
Aku bahagia begitu..

Aku bukan wanita yang dewasa .
Aku masih memerlukan masa remaja yang menyenangkan .
Aku ingin kembali seperti dahulu..
Y ALLAH . DENGARKANLAH HAMBA MU INI YA ALLAH .

6 komentar: