Sabtu, 08 Januari 2011

NAILA MA'RUFA

NAILA MA'RUFA

 cewek lucu yang sering bikin aku geregetan sama ini anak
kenapa aku jadi geregetan sama dia
karena , ini anak seneng banget nyuruh aku buat mencium dia
hahahhaha
bukan berarti aku lesbiaan ya..
tapi, karena kami teman sebangku ..
jadi kamu ngak ada malu satu sama lain..
kami juga sering pelukan gitu deh
ahahahha
aneh ya kami

memang sih kami rada aneh di kelas
duduk di paling muka
depan papan tulis pas
apa lagi kalau ada guru yang suka ngasih hujan buataan
kami bakalan ngasih payung dadakan dah
hahahhaha

NAILA ..
 cewek yang punya ayah yang bekerja di bank ternama ini punya ibu yang bekerja jadi guru agama islam di sebuah sekolah di luar banjarmasin ..
punya adik kembar cowok ini ..
juga punya pacar yang sanagt dia sayang ..
mereka itu lucu banget loh kalo pacaran ..
aku seneng banget melihat foto-foto mereka
unik" gitu
hehehehhe
beda banget kaya aku ..
hahaha

naila ma'rufa.
 dia itu jarang banget bawa buku paket matematika
haduh , capek deh
sdan denagan besar hari aku meminjaminya
hahahha
sebagai teman yang baik
aku harus yang baik donk sama temen aku

mau lihat kan fotonya
  tar ku upload dah
masih dalam tahap .. hehe

9 komentar: