Kamis, 20 Januari 2011

scoundrel

you fraek ...
 i hate you ..
arrrgghhhh ..
 shhiitttt ...

anjingg ...


 aghkk ...
 kenapa aku tak lebih dulu kenal kamu ??
kenapa ???
kenapa aku menolak akmju jadi pacar aku ??
kenapa dahulu ???


 jika ewaktu bisa ku putar ..
aku ingin sekali  merubah waktu 
pada saat aku kelas 2 smp 
aku ingin sekali ..


 adar kamu g kenal sma yang namanya n***l **l*a*n*


aku bencciiii .. 
 kamu .. 
akkhhh ,, aku cemburu !!!
aku benci 
cew yang paling aku gak suka di kelas yauitu dia 
aku benci bangettt ...
i hate you 
kamu apakan suami ku ??
kamu cewek murahan .. sangat murahan 
aku gak suka kamu 
aku benci banget ..


 aku gak bakalan bisa terima kamu jadi teman aku selamanya ...
aku gak suka kamu 
aku gak bakalan bisa senyum dengan kamu .


jangan pernah tampakkan muka polos mu itu di depan suami ku ..
kepolosaan mu itu bedddaa banget ma sifat kamu yang sebenarnya 
yang begitu agresif..
agresif ma cow ..
i hate you ..
scoundrel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar