Senin, 03 Januari 2011

_____Tangisan_____

air mata ..
terus mengalir deras dari mata ku ini .
tek dapat aku hentikan 


aku sakit ..
aku sedih..
begitu sakit hati ku ini 
karena kau , 
karena kau aku menangis ..
karena kelakuan mu itu yang membuat aku menangis ..
apakah kamu tau itu?


kamu hanya memikirkan hati mu 
kamu tak pernah memikirkan hati ku ??
kenapa ??
kenapa ??
aku kecewa ..


dulu kau tidak begini ..
kau dulu mengertikan aku 
peduli aku ..
memahami aku ..
aku bahagia ..


tapii,, kenapa kamu berubah ?
apa ini kah akmu yang sebenarnya?
apa ini kah kamu ??
kamu yang begitu egois , emosional , mengecewakan ..
apa ini kau yang sebenarnya ???

jahaynya kau begitu pada ku 
awal kau baik 
tapi , sekarang...
tidak...

aku bingung harus berbuat apa terhadap kau ??
aku cinta dan sayang kamu ..
tapi, kelakukuan mu ini ...
membuat ku kecewa...
sangat kecewa..


aki ingin pergi dari mu 
tapi aku tak bisa lakukan itu 
jadi , hanya sebuah tangisan lah yang bisa kau lakukan..
hanya itu yang membuat hati ku lega dan tenang ..

hanya sebuah air mata cinta dari ku untuk mu .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar