Jumat, 18 Februari 2011

TEMAN

jika teman


jika teman bahagia
kita bahagia
jika teman sedih
kita bisa ikut merasakan sedih ..


aku merasakan kebahagiann itu hanya dapat ku miliki dari teman-teman ku
andai ku bisa memilih
aku ingin terus bersama teman
dari pada
bersama kekasih


tapi,,
kehendak mengatakan lain ..
kita harus bersam para pasangn hidup kita ..


aku sedih ..
aku ingin kembali bersama teman dan sahabat tercinta ku ..


name is LIAN
 dia cew yang luchu .. baik.. imut .. terkadang menjengkelkan ..
kalo dia lagi cemberut ..
hahaha
aku sayng dia ..


name is KIRANA
 nc cewe .. paling cuek ..
luchu , jutex, baik , imut , suka salting ,, pinter..
aku juga sebal ma dia kalo dia tu lagi merengut ..
tapi aku sayng dia..


name is MAHDA
nc cew ..
 feminim .. paling panjang di antara kami ..
dia itu , pintet, baik,, g pernh marah , pasrah ..
hahha
sebel ,, kalo dia lagi ..
 g mw liat aku ...
ato cuwekiin aku ..
tapi, aku sayang dia
name is MAEY ..
 nc cewek ..
tomboy ,, baik,, cuek,, jutex ,, tapi kocak ..
hahahhahah..
dia cantikk bgt ..
aku sebel kalo dia lagi pelit ma pulsa ..
hahahha
tapi,, aku sayang dia ..


name is EKA..
cewek yng pling kiri ..
 cewek yg paling kocak dc...
suka bgt bikin lelucon ..
hahha
dia baik,, luchu, imut n g sombong ..
aku sebel ..
 kalo dia g nyambung ngomngnya ..
tap aku sayng dia ..




dan terkhir ..
 aku akan menanmpakan muka ku di entri ini ...
foto ini sudah aku edit
 karena kau tidak yakin dengan muka ku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar