Sabtu, 12 Februari 2011

oh tidak

ternyata..
setelh kejadiaan itu terjadi 
kenapa rasa ini nertambah 
rasa sayng ini 
rasa cinta ini 

semakin bertambah cinta ku padanya ..
aku ingin membencinya 
tapi,, apa lah daya ..
tak bisa rasanya

aku sungguh tak menyangka 
bahawa dia akan mengatak begitu 
apa
di berkata 
cinta aku kekamu selamanya 
aku tidakakan bisa melepas mu 
aku tidakakan mengulangi kesalahan ku pada mu dahulu 
aku ingin kamu menjadi istri ku kelak nanti 

OMG 
kata.kata itu keluar dari mulut mungilnya 
tak ku sangka 
pantas kah aku membencinya??
aku bingung 

aku ingin bebas
aku ingin bersama teman ku 
aku ingin itu kembali 

tapi,, bila aku kembali seperti dulu 
aku takut 
aku takut akan mendukannya
aku tak mau itu terjadi 

bagaimana ini ALLAH 
tolong aku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar