Jumat, 04 Februari 2011

CURAHAN HATI KU ..!!

aku yakain suatau saaat nanati ada cinta sejati yang datang padaku 
tanpa melihat sisi jelek ku 
tanpa melihat fisik ku 
bisa terima aku apa adanya ..


aku yakin bukan kamu 
bukan kamu yang akan duduk di atas pelaminan bersamaku di sana 
bukan aku yang akan duduk di sebelah mu 
tapi , orang lain yang bisa menerima kamu 
bisa nurut apa perkataan kamu ..
bukan aku yang hanya bisa mengatakan apa yang tak ku sauka dari kamu dari belakang ..


kamu tau ,, hal yang paling aku tak suka dari mu 
 saat kau merendahkan agama ku ..
agama ku memang seperti ini ..
aku bisa meyakinkan mu ..
bahwa agama ku lebih beaik dari pada agama yang selalau kau pujangga itu 
kamu muslim 
tapi kelakuan mu bagiakan bangsa yahudi 
aku tak menyukai kamu yang seperti itu 


aku ingin kau sadar dan kembali ke jalan yang benar 
kamu menganggap remeh agama ini 
kamu tau ,, agama ini sempurna di mata tuhan kita 
kita tak menyembah patung atau pun hewan ...


kita menyembah yang di atas 
yang menciptakan kita dan menciptakan dunia kita ..


jika suatu saat nanati kau bisa mengubah sifat mu ..
aku bisa meyakinakan keluarga ku intuk menjadikan kau sebagai lelaki yang pantas mendanmpngi ku kelak nanti ..


dulu memang aku banyak salah pada diri mu 
tapi , tau kah engkau ..
apa kau tak persa salah pada ku ??
kau berselingkuh ..
kau campaakan aku 
kau hianati cinta tulus ku 
kau peralat aku 
kau mainkan aku 
kau mau tinggalkan aku 
jahat kau ..


aku ingin kita kembali kejalan yang benar ..


heeemmmm,,,
 aku sebanrnya patah hati 
aku melihat orang yang ku sayang 
mempunyai pacar 
aku sakit 
tapi , dia lebih sakit 
karna dulu ..aku begitu padanya ..
semoga aja kamu bisa mencintai dia setulus hati mu 
sam aseperti cinta mu pada ku dahulu ..
dan semaoga kita bisa melupakan satu sama lain ..
AMIN Y ALLAH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar